Terungkap, Begini Penjelasan Polisi soal Video Wanita Telanjang

jatimnow.com - Terungkap sudah teka-teki penemuan wanita telanjang yang videonya viral di media sosial dalam dua hari terakhir. Video itu ternyata kejadian dua tahun lalu di wilayah Pasuruan, Jawa Timur.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan jika video yang viral itu merupakan kejadian dua tahun lalu di Pasuruan.

"Pelakunya bahkan sudah divonis (pengadilan)," katanya singkat, Kamis (19/7/2018).

"Kita minta agar masyarakat tidak mengekspose video yang menyalahi aturan seperti video telanjang itu. Dikroscek dulu sebelum meng-upload di medsos," tegas Barung.

Peristiwa yang terekam video itu terjadi di dekat sebuah rumah makan di dekat tol arah Pandaan, Pasuruan.

Tak hanya viral di Surabaya saja, video tersebut juga membuat geger di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Pengguna akun Facebook Siti Wulan Dari mengunggah kiriman foto potongan dari video telanjang tersebut.

Dalam postingan tersebut ditulis jelas, bahwa mayat kejadian di Ponorogo. Miris!!! korban pemerkosaan di Ponorogo Jawa Timur. Laknatullah pelakunya.

Namun, setelah sempat Viral satu hari, kiriman tersebut dihapus. Dan tidak ada lagi komentar yang bertanya kejadian dimana dan kapan.

Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Rudy Darmawan mengatakan, bahwa video yang beredar tersebut dipastikan tidak di wilayah Ponorogo.

"Saya kemarin sudah mencari. Semua Polsek juga sudah turun melakukan pengecekan. Tapi tidak ada," kata AKP Rudy kepada jatimnow.com, Kamis (19/7/2018).

Reporter: Narendra Bakrie, Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top