jatimnow alexametrics

Driver Ojol di Surabaya Terlibat Peredaran Sabu dalam Bungkus Minuman Sachet

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Kolase driver ojol dan barang bukti sabu yang hendak diedarkannya di Surabaya
Kolase driver ojol dan barang bukti sabu yang hendak diedarkannya di Surabaya

Surabaya - Seorang driver ojek online (ojol) di Surabaya yang terlibat peredaran sabu dalam bungkus minuman sachet di Surabaya, ditangkap polisi.

Modus baru peredaran narkoba itu dibongkar tim Satresnarkoba Polrestabes Surabaya. Tim ini menangkap MB, warga Simomulyo, Sukomanunggal, Surabaya di Jalan Simolihir Barat, kota setempat sekitar pukul 00.35 WIB, Rabu (10/11/2021).

Pria berusia 28 tahun itu dibuntuti lantaran membawa sebuah tas selempang warna hitam dicurigai berisi barang terlarang. Saat disergap, ternyata MB membawa narkoba jenis sabu yang disimpan dalam bungkus minuman sachet.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Tim kami menyita 3,28 gram sabu-sabu dari tujuh plastik klip," jelas Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Daniel Marunduri, Senin (22/11/2021).

Selain sabu, tim ini menyita tas pelaku yang berisi uang Rp 200 ribu hasil penjualan narkoba, ATM dan ponsel yang biasanya digunakan untuk sarana bertransaksi.

"Motor yang ditumpangi pelaku yaitu Honda Vario. Motor ini juga kami sita sebagai barang bukti," sambung Alumni Akpol Tahun 2004 tersebut.

Dalam pemeriksaan, driver ojol itu mengaku mendapatkan sabu dari pria berinisial HM dengan cara diranjau samping rel kereta api Jalan Dupak, Surabaya.

"Tersangka membelinya dengan maksud dijual kembali. Saat ini kami sedang mengembangkan kasusnya untuk mengungkap penyuplai sabu itu kepada tersangka," tandas Daniel.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif