jatimnow alexametrics

Pria di Pasuruan Tewas Disambar Mobil Saat Ikat Tiang Tenda Hajatan

Editor : Arina Pramudita Reporter : Moch Rois
Polisi melakukan olah TKP di lokasi tewasnya pria di Pasuruan.
Polisi melakukan olah TKP di lokasi tewasnya pria di Pasuruan.

Pasuruan - Seorang pria tewas disambar mobil Nissan Grand Livina, ketika sedang mengikat tiang besi tenda hajatan di kendaraan pikap. Kejadian berlangsung Senin (22/11/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Insiden terjadi di Jalan Raya Surabaya-Banyuwangi, depan toko stiker Dusun Balongwatu, Desa Cangkring Malang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Mobil Nissan Grand Livina Nopol W 1910 WF dikemudikan Juma'asin (31), warga Desa Tambaksari, Kecamatan Kraton, menabrak Wahyu Purwandono (29), warga Desa Cengkrong, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/hotel-sahid-surabaya-2222-best-wedding-dates.jpg

"Korban meninggal di TKP setelah ditabrak mobil Grand Livina," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Ipda A Kunaefi.

Dari hasil olah TKP kepolisian, mobil Nissan Grand Livina diketahui berada di lajur cepat melaju dari arah barat ke timur.

Setibanya di TKP, mobil tiba-tiba oleng ke kiri hingga keluar jalur dan menabrak korban yang sedang berdiri di sisi kiri bahu jalan. Korban saat itu sedang mengikat tiang tenda di kendaraan pikap yang terparkir.

"Usai menabrak korban yang berdiri di TKP, selanjutnya mobil menabrak pohon dan oleng ke kanan, lalu berhenti menghadap arah berlawanan," jelasnya.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pendalaman penyebab peristiwa tersebut terjadi.

"Pemicunya masih pendalaman. Sopirnya masih menunggu untuk diperiksa keterangannya di Mapolres," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif