jatimnow alexametrics

Bayi Laki-laki dalam Kardus Ditemukan Menangis oleh Anak Panti di Kota Madiun

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Mita Kusuma
Bayi yang ditemukan dibawa ke rumah sakit
Bayi yang ditemukan dibawa ke rumah sakit

Kota Madiun - Warga Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun gempar setelah menemukan bayi laki-laki dengan kondisi hidup di depan gedung TK Islamiyah 2, Sabtu (20/11/2021) dinihari.

Salah satu warga, Budiarto menyebutkan bayi itu ditemukan di dalam kardus air mineral. Bayi itu ditemukan oleh anak panti asuhan yang berada di sekitar TK yang mendengar suara tangisan anak kecil.

"Saya waktu itu tidur. Malah yang dengar itu anak panti itu saat mereka sedang memasak," katanya.

Suara tangisan bayi itu membuat beberapa anak panti yang sedang masak keluar untuk mencarinya. Mereka kemudian menemukan sebuah kardus air mineral berisi bayi.

"Anak panti itu membangunkan saya. Karena itu saya bergegas keluar dan melihat kondisi bayi ternyata masih hidup dan sehat," tambahnya.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Kapolsek Kartoharjo, Kompol Lilik Sulastri yang dikonfirmasi membenarkan penemuan bayi itu. Saat ini, bayi dengan berat 3.5 kilogram dan tinggi 48 sentimeter itu kini tengah dirawat di rumah sakit. Polisi disebutnya masih menyelidiki pelaku yang membuang bayi tersebut.

"Kami menyelidiki pelaku pembuang bayi tersebut,” kata Lilik sambil menyebut pihaknya bersama PPA Sat Reskrim Polres Madiun Kota tengah menyelidiki orangtua bayi tersebut.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg