jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Konten Duel Carok di Pasuruan dan Pria Tewas Terjepit

Editor : Redaksi
Tangkapan layar 7 remaja membuat konten carok di Pasuruan.
Tangkapan layar 7 remaja membuat konten carok di Pasuruan.

jatimnow.com - Video yang memperlihatkan sejumlah remaja di Pasuruan menirukan aksi tawuran, jadi pilihan teratas pembaca sepanjang Kamis (18/11/2021). Konten sandiwara itu pun viral.

Di posisi kedua, seorang pria di Ponorogo meregang nyawa saat membersihkan sampah dalam gorong-gorong depan rumahnya.

Keduanya kami rangkum, berikut video viral yang beredar.

Konten Video Duel Carok di Kota Pasuruan Jadi Viral, 7 Remaja Diamankan

Konten video yang merekam aksi dua kelompok remaja duel carok dengan berbagai senjata di komplek Makam Cina di Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan menjadi viral di media sosial (medsos).

Terhitung ada dua potongan video yang merekam aksi tersebut. Salah satu video yang berdurasi 30 detik, merekam aksi satu kelompok remaja yang duduk-duduk, tiba-tiba didatangi oleh kelompok lain.

Setelah itu, dua kelompok tersebut pun sama-sama bergerak untuk bentrok. Hampir setiap remaja yang terekam kamera menenteng senjata tajam seperti golok dan celurit.

Pria Ponorogo Tewas Terjepit di Gorong-gorong saat Bersihkan Sampah

Totok Harianto (42), tewas terjepit di gorong-gorong depan rumahnya di Desa/Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo saat membersihkannya dari sampah, Rabu (18/11) malam.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Tadi malam saat hujan, korban membersihkan sampah yang menumpuk di aliran air depan rumahnya," ujar Kapolsek Mlarak, Iptu Rosyid Effendi, Kamis (18/11/2021).

Dalam membersihkan sampah itu, korban ditemani kakaknya yang bernama Rudy (45) dan Mustalih (35), tetangganya. Korban kemudian masuk ke gorong-gorong yang memiliki kedalaman 1.5 meter.

Saat membersihkan sampah, arus kemudian menjadi deras. hingga korban terseret.

Video: Viral Video Duel Carok Remaja yang Disebut Polisi Sandiwara

 

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif