jatimnow alexametrics

Tembok Rumah Warga Ponorogo Jebol Dihantam Tebing Longsor

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Mita Kusuma
Rumah warga di Ponorogo jebol dihantam tebing yang ambrol
Rumah warga di Ponorogo jebol dihantam tebing yang ambrol

Ponorogo - Sebuah rumah yang terletak di Desa Gedangan, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo temboknya jebol setelah tebing dengan tinggi 10 meter yang berada di sampingnya longsor, Rabu (17/11).

Kapolsek Ngrayun, AKP Joko Santoso mengatakan rumah yang temboknya jebol dihantam tebing itu adalah milik Tukijo (58). Saat itu, kondisi desa hujan deras sejak pagi hingga petang.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Longsornya tebing itu mengenai teras sampai belakang rumah korban. Sehingga membuat tembok rumah jebol," ujarnya, Kamis (18/11/2021).

Ia menyebutkan, tidak ada korban dalam bencana tanah longsor kali ini. Pemilik rumah disebut telah mengungsi sementara di rumah tetangganya.

Hingga kini kondisi rumah masih berantakan dan belum dapat dilakukan pembersihan karena kondisi yang masih hujan. Ditakutkan akan terjadi tebing longsor susulan.

"Geografis atau medan ke lokasi cukup sulit dan jalannya juga licin. Nanti kalau sudah reda, kami ke sana untuk membantu," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif