jatimnow alexametrics

Beredar Video Aksi Maling Motor Lempar Bom Bondet di Pasuruan

Editor : Arina Pramudita Reporter : Moch Rois
Tangkapan layar video maling sepeda motor melempar bom bondet. (Istimewa)
Tangkapan layar video maling sepeda motor melempar bom bondet. (Istimewa)

Pasuruan - Potongan video yang merekam aksi maling sepeda motor melempar bondet ke arah warga beredar di grup media sosial pukul 13.00 WIB, Minggu (14/11/2021).

Terhitung ada dua potongan video yang berurutan merekam peristiwa yang disebut terjadi di pertigaan Jalan Wisata Danau Ranu, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Dalam video pertama berdurasi 4 detik, tampak suara seorang pria tidak dikenal berteriak ada maling sepeda motor. Saat itu juga, tampak seorang pria lain berkaos merah bercelana jeans jatuh tersungkur dihajar warga lalu melarikan diri.

"Woy maling sepeda woy," ucap pria dalam video tersebut.

Video kedua berdurasi 3 detik, pria berkaos merah tersebut mengendarai motor dan membonceng seorang pria yang kemudian melempar bom bondet ke arah warga lalu bergegas kabur.

Pria tersebut memakai jaket warna abu-abu dan bercelana pendek. Selain memegang bom bondet, ia juga menenteng senjata tajam jenis celurit.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Kapolsek Grati, Polres Pasuruan Kota, AKP Wilang Langsung membenarkan peristiwa tersebut ketika dikonfirmasi jatimnow.com.

"Benar, itu kejadiannya siang tadi di pertigaan Wisata Danau Ranu Grati, sekarang masih lidik," jelas AKP Wilang Langsung.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE