jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Tubuh Vanessa Angel Keluar Mobil, Truk Tangki Tabrak Warung

Editor : Redaksi
Polisi mengevakuasi jenazah Vanessa Angel di KM 672 Tol Jombang.
Polisi mengevakuasi jenazah Vanessa Angel di KM 672 Tol Jombang.

Surabaya - Berita kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel beserta suaminya masih jadi yang terbanyak dipilih oleh pembaca setia jatimnow.com.

Mulai dari dugaan penyebab terpentalnya tubuh sang artis hingga keluar mobil, sampai dukungan dari sahabat untuk pembiayaan penuh pendidikan anak yang ditinggalkan mendiang. Berita terkait ini menduduki posisi pertama dan ketiga.

Sementara di posisi dua, tentang kecelakaan yang menewaskan seorang di Sidoarjo usai truk tangki seruduk warung.

Redaksi merangkumnya sebagai berikut:

Penyebab Tubuh Vanessa Angel Keluar Mobil Saat Kecelakaan di Tol Jombang

Saat kecelakaan di Tol Jombang KM 672, tubuh aktris Vanessa Angel terpental keluar sejauh 3 meter dari mobil.

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Latief Usman mengatakan, penyebab tubuh aktris kelahiran tahun 1993 itu bisa terpental keluar dari mobil, diduga lantaran tidak memakai seat belt atau sabuk pengaman.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Kemungkinan karena tidak menggunakan seat belt, Vanessa Angel berada di sebelah kiri, kerusakan mobil yang paling parah di kiri," kata Latief di Polda Jatim, Kamis (4/11/2021) kemarin.

Truk Tangki Tabrak 2 Warung di Sidoarjo, Satu Orang Tewas

Truk tangki bernopol L 8066 UY menabrak dua warung dan menewaskan satu orang di depan RS Bhayangkara Porong, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, Kamis (4/11) pukul 18.15 WIB.

Kasat Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Yanto Mulyanto menyebutkan identitas korban tewas adalah Husnul Analisa (29), warga Desa Kesambi, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo.

"Ada satu korban meninggal dalam kecelakaan ini. Korban adalah orang yang berdiri di samping warung saat truk datang menabraknya," katanya, Jumat (5/11/2021).

Biaya Hidup dan Pendidikan Anak Vanessa Angel Akan Ditanggung Tom Liwafa

Crazy Rich asal Surabaya Tom Liwafa akan menanggung kebutuhan hidup dan biaya pendidikan hingga kuliah anak mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah (Bibi), Gala Sky.

Hal itu dilakukan Tom Liwafa sebagai rasa empati terhadap Gala yang kini menjadi yatim piatu, usai kedua orangtuanya meninggal dalam kecelakaan maut di KM 673 Tol Jombang pada Kamis (4/11/2021).

"Saya janji semaksimal mungkin mensupport kebutuhan (Gala), baik pribadi, kebutuhan pendidikan, siap mementori, siap menyekolahan," terang Tom saat dihubungi, Jumat (5/11/2021).

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE