jatimnow alexametrics

Ayah Tiri di Sidoarjo Diduga Aniaya Anak hingga Meninggal

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Ilustrasi penganiayaan/jatimnow.com
Ilustrasi penganiayaan/jatimnow.com

Sidoarjo - Seorang balita meninggal dunia setelah diduga dianiaya oleh ayah tirinya. Peristiwa itu menggemparkan warga Dusun Kedungsolo, Desa Kedungkampil, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo.

Balita perempuan putri dari WS itu diduga dianiaya oleh DS.

Salah satu tetangga korban, Mat mengatakan, saat jenazah anak mungil itu akan dimakamkan, matanya tidak terpejam. Terlihat pula bekas luka sulutan rokok dan memar di bagian kepala.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Saya curiga ketika jenazah korban hendak dimandikan, tampak ada keganjalan. Mata korban tidak terpejam, seluruh tubuh korban banyak luka memar dan bekas sulutan rokok. Di bagian kepala tertutup rambut, juga terdapat luka," ungkap Mat, Senin (1/11/2021).

Warga yang curiga kemudian melapor ke Bhabinkamtibmas yang bertugas tidak jauh dari rumah duka. Warga juga mendatangi rumah korban karena ada dugaan penganiayaan.

"Awalnya ditanya soal surat hasil visum, tapi ayah tiri korban ini menjawab surat visum dari RSUD Sidoarjo keluar besok pagi. Ayah korban berkelit," tambah dia.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Porong, Iptu Joko Santoso membenarkan kejadian itu. Namun lokasi kejadian ikut wilayah hukum Polsek Candi.

"Terduga pelaku diserahkan ke Polsek Candi untuk ditindaklanjuti," pungkasnya.

Informasi yang didapat, korban dan ibunya tinggal di Dusun Nyamplung, Desa Sumokali, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo. Sebelum menikah dengan terduga pelaku, ibu korban tinggal di Dusun Kedungsolo, Desa Kedungkampil, Kecamatan Porong.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif