jatimnow alexametrics

Polisi Sebut yang Viralkan Video 2 Cewek Duel di Ngawi Diduga Pamannya Sendiri

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Mita Kusuma
Tangkapan layar video perkelahian dua remaja putri di Kabupaten Ngawi
Tangkapan layar video perkelahian dua remaja putri di Kabupaten Ngawi

Ngawi - Polisi mendalami peristiwa tersebarnya video 27 detik yang memperlihatkan dua cewek duel di Desa Ngale, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi hingga viral di media sosial (medsos).

Kapolsek Paron, Iptu Suyitno mengatakan pihaknya melakukan penyelidikan meski laporan belum ada. Dari informasi yang diterima polisi, dua cewek itu awalnya saling ejek satu sama lain di medsos.

"Saya menyebutnya cewek A dan B ya. Karena memang masih dibawah umur. Usia 16 tahun. A itu warga Kedunggalar, B warga Paron," katanya, Sabtu (30/10/2021).

Baca juga: Viral Video Dua Cewek Duel di Ngawi

Berawal dari saling ejek itu, kemudian mereka saling menantang. Dan keduanya ketemu di jalan lapangan Desa Ngale. Mereka duel di pinggir jalan.

"Bukan di tamannya. Tapi di pinggir jalan," tegasnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Saat keduanya duel itu ada yang merekam video dan disebarkan melalui media sosial

"Sekilas celah hukumnya, deliknya gak ada. Patut diduga yang memviralkan pamannya si A," lanjutnya.

Video kedua remaja putri itu viral di Facebook. Dalam video, nampak tiga remaja berada di sebuah lapangan desa. Dua yang terlibat perkelahian berambut panjang terurai, sementara satu lainnya berhijab hitam dan mengenakan masker.

Keduanya saling menjambak rambut hingga jatuh tersungkur. Postingan itu, mendapat respon suka dari 1.094 pengguna, 1.724 komentar dan 193 kali dibagikan.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif