jatimnow alexametrics

Pengamen Tua Ditemukan Meninggal di Pasar Comboran, Kota Malang

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Galih Rakasiwi
Ilustrasi orang meninggal/jatimnow.com
Ilustrasi orang meninggal/jatimnow.com

Malang - Seorang pria tua ditemukan meninggal di Pasar Comboran, Kecamatan Klojen, Kota Malang, sekitar pukul 08.00 WIB, Rabu (27/10/2021).

Diketahui pria itu bernama Adnan (69), warga Dusun Krajan, Desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu. Sehari-hari dia berprofesi sebagai pengamen.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Salah satu pedagang setempat, Muhayah (78), menyebut bahwa sebelumnya korban sudah mengeluh sakit perut. Namun setiap kali hendak dibawa ke rumah sakit, dia menolak.

"Keterangan dari beberapa pedagang di sini sudah tiga bulanan dia mengeluh sakit. Tadi pagi sekitar pukul 7.30 WIB, salah satu pedagang masih sempat memberinya sarapan," jelas Kapolsek Klojen, AKP Domingos Ximenes.

Menurut Domingos, dalam identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga kuat korban meninggal karena sakit lambung yang dia derita.

"Korban meninggal dunia murni karena sakit yang dideritanya. Korban mengalami sakit lambung selama setahun terakhir," tutur dia.

Setelah identifikasi selesai, jenazah korban langsung dibawa ke Kamar Jenazah RS Saiful Anwar (RSSA).

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif