jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Kecelakaan di Kapasari hingga Pemotor Tabrak Truk

Editor : Redaksi
Pelaku pengeroyokan di sebuah kafe di Pasuruan, diamankan polisi. (Foto: Istimewa)
Pelaku pengeroyokan di sebuah kafe di Pasuruan, diamankan polisi. (Foto: Istimewa)

Surabaya - Berita kecelakaan beruntun melibatkan 3 kendaraan di Surabaya, berada di posisi pertama paling banyak dibaca sepanjang Kamis (22/10/2021).

Di posisi kedua, polisi tangkap 1 orang DPO pengeroyokan di Pasuruan. Sementara urutan ketiga, pemotor tewas usai tabrak truk di Lumajang.

Redaksi merangkum ketiganya sebagai berikut:

 

3 Kendaraan Kecelakaan di Kapasari Surabaya, Satu Orang Terjepit

Kecelakaan beruntun terjadi di dekat traffic light yang berada di Jalan Kapasari, Surabaya arah Jalan Pegirian, Kamis (21/10/2021) dini hari.

Kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan, yakni dump truk, mobil Suzuki Carry, dan truk tangki air.

Peristiwa itu mengakibatkan pengemudi Carry mengalami sejumlah luka di tubuhnya karena terjepit body mobil. Beruntung petugas segera datang. Korban akhirnya dievakuasi dan selamat.

"Sopir Carry ini yang di tengah. Yang depan dump truk. Belakangnya truk tangki air. Yang nabrak yang truk tangki air itu, dari belakang. Kayaknya ngerem mendadak," terang Didik, seorang pengendara motor yang saat itu melintas di lokasi kejadian.

Polisi Tangkap Satu Pelaku Pengeroyokan di Pasuruan, 5 Lainnya DPO

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Satu pelaku pengeroyokan penjaga kafe dan karaoke di salah satu ruko di Kelurahan/Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, berhasil dibekuk polisi. Sementara lima lainnya masih DPO.

Pelaku yang diamankan adalah Agus Sugiantoro alias Blenggur (32), warga Dusun Alkmar, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

"Pelaku kita amankan karena melakukan pengeroyokan bersama kawan-kawannya terhadap penjaga kafe pada Senin (11/10/2021) dini hari lalu, hingga penjaga cafe tersebut babak belur," jelas Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo, Kamis (21/10/2021).

Pemotor Tabrak Truk di Lumajang, 1 Orang Tewas

Pengendara motor Honda Vario Nopol P 5970 LY tewas usai menabrak kendaraan Truk Mitsubishi Nopol AB 8823 HC yang melaju lambat di Jalan Raya Desa/Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, Kamis (21/10/2021).

Identitas pemotor yang tewas adalah Ahmad Sokhi (22), warga Desa Kasiyan, Kecamatan Puger, Kabupaten Lumajang.

Sedangkan identitas pengemudi truk adalah M Rofiul (17), warga Desa Kaliboto Lor, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang.

"Korban yang mengendarai motor tewas di TKP dalam laka tersebut," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang, Ipda Loni Roi.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif