jatimnow alexametrics

Pengemudi Ngantuk, Avanza Veloz Tabrak Tembok Rumah di Surabaya hingga Ambruk

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Zain Ahmad
Mobil menabrak tembok rumah hingga ambruk (foto: istimewa)
Mobil menabrak tembok rumah hingga ambruk (foto: istimewa)

jatimnow.com - Mobil Toyota Avanza Veloz warna merah bernopol W 1861 TQ ringsek di bagian depan setelah menabrak tembok rumah hingga ambruk di Jalan Raya Pakal no 52, Surabaya.

Kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 04.20 Wib, Senin (18/10/2021).

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, pengemudi mobil yang bernama Manghayu Kukuh Bagaskara (25), warga Rungkut Menanggal Surabaya mengalami syok.

Kanit Lantas Polsek Pakal, Ipda Sutikno membenarkan kecelakaan tersebut. Ia mengatakan bahwa kejadian itu sudah clear.

"Sudah diseleseikan secara kekeluargaan antara pengemudi dan pemilik rumah. Tidak sampai ada korban jiwa. Hanya saja pengemudi sedikit mengalami syok," terangnya kepada jatimnow.com.

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan yang diperolehnya, sebelum kejadian mobil yang dikendarai pemuda itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat di Jalan Raya Pakal.

Saat di depan rumah no 52, pemuda tersebut tidak bisa menguasai mobilnya dan langsung menabrak tembok bagian depan rumah itu hingga ambruk. Mobilnya mengalami ringsek di bagian depan, karena saking kerasnya benturan.

"Setelah menabrak itu, pengemudi mobil keluar dan meminta bantuan ke pos terdekat. Pengakuannya habis dari luar kota. Dari Jember. Terus lewat situ, ngantuk dan akhirnya menabrak," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif