jatimnow alexametrics

Dua Motor Kecelakaan di Pasuruan, Satu Pengendara Tewas

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Salah satu motor yang terlibat kecelakaan di Pasuruan
Salah satu motor yang terlibat kecelakaan di Pasuruan

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan motor Honda Grand bernopol W 3957 PC dengan Honda Supra Fit N3697 TCV terjadi di Jalan Raya Surabaya-Probolinggo, Dusun Kemloko Lor, Desa/Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, Jumat (15/10/2021) itu menyebabkan satu orang tewas. Korban tewas adalah pengendara Honda Grand bernama Kasmali (65), warga Pilangsari, Desa/Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Sedangkan pengendara motor Honda Supra Fit bernama Tasrifin (47), warga Dusun Sumbertumpuk, Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan mengalami luka ringan.

"Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara Honda Grand tewas dalam kecelakaan tersebut. Sementara pengendara Supra Fit mengalami luka ringan," jelas Kanit Lantas Polsek Beji, Iptu I Gede Sukaana.

Gede menjelaskan jika sebelum laka lantas terjadi, motor Honda Grand yang dikendarai Kasmali melaju melawan arus dari timur ke barat. Sampai di TKP, motor itu bertabrakan dengan motor Honda Supra Fit yang dikendarai Tasrifin, ketika melaju di lajur lambat dari arah berlawanan.

"Faktor yang mempengaruhi laka lantas, pengendara Honda Grand melawan arus lalu lintas," tandasnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif