jatimnow alexametrics

Tabrak Tumpukan Material, Seorang Pemotor Tewas di Malang

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Galih Rakasiwi
Korban tewas setelah menabrak tumpukan batu di pinggir jalan
Korban tewas setelah menabrak tumpukan batu di pinggir jalan

jatimnow.com - Seorang pemotor atau biker tewas setelah menabrak tumpukan material batu di jalan pedesaan Dusun Mbalong, Desa Tunjung Tirto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Rabu (13/10) malam.

Korban bernama Achmad Taufik (25), asal Desa Torongrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Ia mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion nopol N 2312 KX.

Kanit Satlantas Polres Malang, Ipda Andi Agung menyebutkan korban melaju dari arah timur ke barat dan menabrak tumpukan material batu di kiri jalan.

"Karena kondisi jalan gelap serta tumpukan material batu hampir memakan separuh jalan, korban kurang konsentrasi dalam berkendara yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan. Diduga bagian kepala korban membentur batu yang menyebabkan korban meninggal di lokasi," katanya, Kamis (14/10/2021).

Mukhlas, salah satu warga membenarkan jika kondisi jalan di sekitar lokasi kejadian cukup gelap karena terletak di areal persawahan.

"Korban diduga tidak melihat ada tumpukan batu di pinggir jalan. Pemotor itu melaju dengan agak kencang karena kondisi jalan cukup sepi," kata Muklas.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Ia menyebutkan, polisi dan tim medis mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi korban.

"Korban dibawa ke RSSA Malang," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE