jatimnow alexametrics

Pengedar Narkoba Surabaya-Sidoarjo Disergap saat Tidur Pulas

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Kolase pengedar narkoba Surabaya-Sidoarjo dan barang bukti yang disita
Kolase pengedar narkoba Surabaya-Sidoarjo dan barang bukti yang disita

jatimnow.com - Seorang petambak asal Jalan Raya Kalanganyar, Sidoarjo nyambi mengedarkan narkoba. Bisnis terlarangnya itu terbongkar Satresnarkoba Polrestabes Surabaya.

Petambak itu berinisial RF (28). Dia disergap di rumah kos di Dusun Balonggabus, Kecamatan Candi, Sidoarjo yang biasa ia gunakan sebagai safe house sekitar pukul 10.30 WIB, Senin (4/10/2021).

Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya Kompol Daniel Marunduri mengatakan, pelaku yang merupakan pengedar narkoba lintas kota itu sudah menjadi target operasinya sejak lama.

"Setelah mendapat informasi, kami menerjunkan tim untuk melakukan profiling dan penyelidikan," ungkap Daniel, Senin (11/10/2021).

Saat digerebek, pelaku dalam keadaan sedang tertidur. Pelaku pun kaget dan panik setelah banyak polisi yang masuk ke dalam kamarnya.

Setelah mengamankan pelaku, Tim Unit I Satresnarkoba Polrestabes Surabaya melakukan penggeledahan. Mereka menemukan 10 plastik berisi sabu dengan total berat 65,71 gram.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Kami juga menemukan 15 butir pil ekstasi berlogo piramid warna kuning dalam bungkus plastik, tiga timbangan elektrik, ponsel dan buku catatan," jelas Alumni Akpol 2004 tersebut.

Dalam pemeriksaan RF mengaku sebagai perantara dalam penjualan narkoba tersebut. Dia mendapat perintah dari seseorang berinisial CT.

"Pengakuan tersangka ini masih kami dalami dan kembangkan untuk menbongkar jaringan di atasnya," tandas Daniel.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg