jatimnow alexametrics

Wakil Wali Kota Mojokerto Tutup Usia, Ning Ita: Beliau Sosok Orang Baik

Editor : Arina Pramudita Reporter : Achmad Supriyadi
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat tiba di RS Soewandi, Surabaya. (Achmad Supriyadi/jatimnow.com)
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat tiba di RS Soewandi, Surabaya. (Achmad Supriyadi/jatimnow.com)

jatimnow.com - Wakil Wali Kota Mojokerto H Achmad Rizal Zakaria telah tutup usia pada Jumat (8/10/2021).

Namun sosok almarhum tetap terkenang oleh Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dan pejabat pemerintah daerah Kota Mojokerto, terutama sifat baiknya kepada semua kalangan.

"Saya atas nama pribadi maupun atas nama pemerintah Kota Mojokerto mengucapkan terima kasih atas dedikasi beliau selama 2 tahun 10 bulan selama mengemban amanah di pemerintahan Kota Mojokerto," kata Ika Puspitasari, Sabtu (9/10/2021).

Wali kota yang disapa Ning Ita ini menyebut, selama menjalankan tugas dan melayani masyarakat Kota Mojokerto, almarhum bersama dirinya selalu bersinergi.

"Beliau banyak membantu tugas yang mungkin selama ini tidak bisa saya laksanakan sendiri. Niat beliau demi kebermanfaatan dan kemaslahatan warga Kota Mojokerto," ungkapnya.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Ning Ita mendoakan agar Ketua DPC Partai Gerindra Kota Mojokerto, diampuni dan segala amal ibadah diterima oleh Allah SWT.

"Saya bersaksi beliau adalah orang yang baik, beliau adalah orang baik. Insyaallah kepergian beliau dengan keadaan husnul khatimah," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif