jatimnow alexametrics

Pensiunan PNS di Ngawi Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus yang Dipasangnya

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Mita Kusuma
Pensiunan PNS di Ngawi Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus yang Dipasangnya

jatimnow.com - Juwarno (67), pensiunan PNS tewas tersengat aliran listrik jebakan tikus di area persawahan miliknya di Desa Beran, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi pada Senin (4/10) malam.

Kapolres Ngawi, AKBP Wayan Winaya mengatakan jenazah ditemukan oleh salah satu teman korban yang melihat sepeda motor Juwarno masih terparkir di pinggir sawah hingga jelang Isya.

Teman korban mengajak warga lain untuk mencari korban yang kemudian ditemukan dalam keadaan tertelungkup di dekat meteran listrik.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Kondisinya juga terdapat kawat jebakan tikus di bawah tubuh korban dengan lampu indikator masih menyala. Keduanya memutuskan aliran listrik dan melaporkan kejadian ke desa dan diteruskan ke Polsek Ngawi," kata Wayan, Selasa (5/10/2021).

Saat dilakukan pemeriksaan terhadap jenazah ditemukan beberapa luka bakar di sekujur tubuh.

"Murni tersengat aliran listrik dilihat dari luka di tubuh korban. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," tegasnya.

Ia mengingatkan petani atau pemilik sawah di Ngawi untuk tidak memasang jebakan tikus beraliran listrik karena membahayakan diri sendiri atau orang lain.

"Ini korban keempat tahun ini. Kalau sampai memasang dan mencelakakan orang lain ada pidananya. Jadi jangan pasang jebakan tikus beraliran listrik," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif