jatimnow alexametrics

Truk Tabrak 2 Kendaraan di Sidoarjo, Seorang Pemotor Tewas

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Moch Rois
Kecelakaan yang mengakibatkan seorang pemotor tewas di Sidoarjo (Foto-foto: istimewa)
Kecelakaan yang mengakibatkan seorang pemotor tewas di Sidoarjo (Foto-foto: istimewa)

jatimnow.com - Seorang pengendara motor (pemotor) tewas setelah ditabrak truk bernopol AG 8863 A di Jalan Raya Kletek, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jumat (1/10/2021).

Selain menabrak motor, truk yang dikemudikan Yusup Darsono (60), warga Desa Prigi, Kecamatan Sigaluh, Kabupaten Banjarnegara itu juga menubruk truk Mitsubishi nopol L 9598 GM yang melaju di depannya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/hotel-sahid-surabaya-2222-best-wedding-dates.jpg

Identitas biker yang tewas adalah Achmad Turmudi (40), warga Dusun Suwaluh, Desa Suwaluh, RT 11 RW 03, Kecamatan Balong Bendo, Kabupaten Sidoarjo.

Korban yang membawa motor Honda Nopol W 2879 OK itu tengah membonceng Ikhwan Nur Wahyudi (37), warga Desa/Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo.

"Pengendara motor tewas dalam kecelakaan itu. Sementara yang dibonceng mengalami luka ringan," jelas Kasat Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Yanto Mulyanto.

Untuk pengemudi truk Mitsubishi adalah Maximus Muljadi (44), warga Kendalsari, Penjaringansari, Kota Surabaya.

AKP Yanto menyebutkan untuk kronologi kecelakaan yaitu truk nopol AG 8863 A itu berpindah jalur ke jalur cepat.

Diduga kurang hati-hati, Yusup Darsono menabrak kendaraan motor di depannya yang dikendarai oleh korban.

Tabrakan itu lantas membuat kendaraan motor terdorong kedepan dan menabrak truk yang dikemudikan Maximus. Korban pemotor tewas sedangkan orang yang diboncengnya terluka.

"Faktor kecelakaan ini akibat pengemudi kurang hati-hati dalam mengendarai truk sehingga mengakibatkan kecelakaan," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif