jatimnow alexametrics

Kecelakaan Beruntun di Sidoarjo, Truk Timpa 2 Mobil

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Moch Rois
Taksi tertimpa truk di Sidoarjo (Foto-foto: istimewa)
Taksi tertimpa truk di Sidoarjo (Foto-foto: istimewa)

jatimnow.com - Empat kendaraan terlibat dalam tabrakan beruntun di depan Hotel Medaeng yang berada di Jalan Raya Letjend Sutoyo, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Kamis (30/9/2021).

Selain melibatkan empat kendaraan, kecelakaan itu juga mengakibatkan sebuah rombong bakso dan bangunan warung kopi mengalami kerusakan.

Empat kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun itu adalah mobil Taksi Silver bernopol L 1805 UF dan Toyota Calya dengan nopol L 1298 PL.

Kedua kendaraan itu tertimpa truk colt diesel nopol M 8502 HA. Laka beruntun itu juga melibatkan Daihatsu Ayla nopol W 1866 WL.

"Akibat kecelakaan itu, satu orang mengalami luka. Yakni pengemudi taksi atas nama Yohanes (30)," jelas Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo Kota, AKP Sugeng Sulistyono.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, kecelakaan ini bermula ketika truck colt diesel yang dikemudikan Adi Muslimin (40), warga Desa Tambak, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang itu berusaha menghindari kendaraan yang keluar dari gang sisi sebelah selatan.

Karena menghindari, truk kemudian oleng ke kanan dan kemudian menabrak Daihatsu Ayla yang melaju dari arah barat ke timur.

Tabrakan tersebut membuat truk terguling ke kanan dan menimpa taksi dan Toyota Calya yang saat itu sedang parkir di sisi sebelah utara jalan.

"Untuk faktor penyebab laka, diduga kekurang hati-hatinya pengemudi truk," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg