Tamu Hotel Asal Bali Meninggal di Banyuwangi

jatimnow.com - Seorang pria tamu hotel di Gambiran, Banyuwangi, meninggal dunia usai menginap bersama seorang wanita. Korban berinisial TS (46) asal Bali.

Korban menyewa satu kamar untuk dua hari sejak Selasa (21/9/2021) pukul 08.15 WIB. Saat kejadian, korban tengah bersama seorang wanita berinisial SR.

Hasil penyelidikan, sebelum mendatangi hotel, korban sempat ke tempat hiburan karaoke yang berlokasi di Desa Rogojampi. Di sana, ia memesan minuman keras.

“Hasil pemeriksaan medis, korban meninggal karena serangan jantung. Saat itu korban di kamar bersama teman perempuannya. Sebelum berhubungan badan korban sempat meminum jamu kuat," ujar Kapolsek Gambiran AKP Suryono Bhakti.

Korban mengeluh sakit di bagian dada dan jatuh dengan posisi telungkup. Mengetahui itu, SR berteriak minta tolong.

“Oleh pegawai hotel, korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun di tengah perjalanan korban meninggal dunia,” jelas Suryono.

Rina, salah seorang pegawai hotel, menyebut korban datang seorang diri.

“Dia datang dan menyewa kamar seorang diri, kita beri nomor kamar 746. Saat peristiwa terjadi yang mengaku istri korban meminta tolong. Karena keadaannya darurat, karyawan kami langsung membawa korban ke rumah sakit mengendarai sepeda motor," jelas Rina.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda–tanda kekerasan di badan korban. Pihak keluarga menolak melakukan autopsi.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top