Istimewa! Semangka-semangka Jumbo Penuhi PIOS

jatimnow.com - Semangka merah berukuran jumbo saat ini tersedia di Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS). Rata-rata semangka tersebut memiliki berat 7 kilogram.

Pak Mad, pemilik lapak yang menjual semangka jumbo mengatakan, pasokan semangka yang saat ini tersedia di lapaknya merupakan hasil panen petani Bondowoso.

"Semangka ini hasil panen petani Bondowoso. Kalau untuk beratnya, per buah bisa mencapai 7 kilogram," kata Pak Mad kepada jatimnow.com, Jumat (24/9/2021).

Pedagang asal Malang tersebut menjelaskan jika dirinya baru saja mendatangkan semangka jumbo sebanyak 4 ton. Jumlah itu belum termasuk semangka dengan ukuran standar dengan berat antara 3 hingga 5 kilogram.

"Untuk harganya Rp 5 ribu per kilogram," tambah dia.

Pak Mad juga mengaku, semangka jumbo yang dijualnya memiliki daging yang masir. Selain itu rasanya juga sangat manis sehingga para pelanggan dijamin tidak kecewa saat membelinya.

"Para pelanggan saya selama ini kebanyakan berasal dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan Madura. Umumnya mereka merasa puas membeli semangka yang saya jual," pungkasnya.

 

Berita ini kerjasama antara Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) dengan jatimnow.com

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top