jatimnow alexametrics

Mengenal Petmoon Token, Game Online Penambang Kripto Karya Arek Suroboyo

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Petmoon Token, game online penambang kripto karya Arek Suroboyo
Petmoon Token, game online penambang kripto karya Arek Suroboyo

jatimnow.com - Lima orang asal Surabaya memperkenalkan sebuah platform game sebagai media penambang mata uang kripto yang dinamai Petmoon Token atau Petmoon NFT Game Crypto.

Lima arek Suroboyo itu adalah Arisandy Kurniawan Gani, Daniel Harianto, Erry Sinaga, Natalia Liem dan Ruddy Hermawan Alim. Kelimanya merupakan pengembang platform game tersebut.

CEO Petmoon Token, Arisandi Kurniawan Gani menjelaskan, sampai saat ini jumlah holder Petmoon baru mencapai 296 dengan suplai sepuluh triliun token.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Token keluaran Petmoon juga sudah dijual bebas di website sejak 19 September lalu dan telah dikunci melalui smart contract di Unicrypt selama satu tahun.

"Saat public sale, harga satu token Petmoon setara Rp 0,02. Lalu pada 22 September sudah naik menjadi Rp 0,08 per satu token," beber dia, Kamis (23/9/2021).

Arisandi menambahkan, kredibilitas kripto terletak pada likuiditasnya. Semakin besar yang dimiliki, maka semakin tinggi nilai kepercayaan terhadap uang digital tersebut.

"Untuk itu munculah Petmoon protokol. Yang pertama adalah sepuluh persen dari transaksi akan dibagi untuk holder lima persen dan BNB-Petmoon Token LP di Pancake Swap lima persen," jelas dia.

Dengan NFT itu atau token kriptografik yang menggambarkan sesuatu bersifat unik dan non-fungible.

"Platform yang kami gunakan menggabungkan dua hal, yakni serunya mengoleksi karakter gambar hewan unik serta kemudahan dalam penambangan token Petmoon," pungkas Arisandi.

Sementara Chief Strategi Officer (CSO) Petmoon Token, Daniel Hariyanto menambahkan, platform itu akan menjawab perkembangan pasar kripto yang tumbuh pesat di Indonesia selama Pandemi Covid-19.

"Pandemi ini banyak masyarakat beraktivitas di rumah, banyak investasi di kripto. Saat ini adalah timing yang pas untuk bermain," ungkap dia.

Menurut Daniel, sebagian besar aset kripto merupakan produk luar, seperti Bitcoin, Etherium, Dogecoin, Ripple hingga Binance.

Kini di Indonesia sudah ada mata uang tersebut dan diklaim memiliki performa serta utility yang menarik dengan teknologi NFT yaitu Non-Fungible Token.

"Game asli Indonesia ini menggabungkan sebuah permainan yang mudah dengan benefit crypto currency dan keduanya kami create sendiri," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif