jatimnow alexametrics

Putri Wabup Juga Adukan Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah ke Polisi

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Ni'am Kurniawan
Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah (Foto: Dok. jatimnow.com)
Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah (Foto: Dok. jatimnow.com)

jatimnow.com - Carrine Irawan Kumalasari, putri pertama Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro Budi Irawanto juga mengadukan Bupati Anna Mu'awanah ke polres setempat, atas dugaan pencemaran nama baik.

"Itu kan bukan nggak menyangkut saya aja kan, nyangkut anak-anak saya menyebutkan juga kan. Memang yang disebut nama saya, di situ kan dia di poin berapa itu kan anak saya itu yang diserang. Maksudnya apa? Wong anak saya nggak tau apa-apa, maksudnya apa. Mangkanya anak saya juga ikut melapor," ucap Wawan-sapaan Wabup Bojonegoro Budi Irawanto kepada jatimnow.com, Kamis (23/9/2021).

Baca juga:  

Wawan menyebut bahwa Bupati Anna sudah kehilangan logika, karena menyinggung urusan keluarga di tengah urusan kerja sebagai kepala daerah.

"Kan sudah ngawur lah. Ibaratnya kalau dia menyerang secara pribadi itu kan sudah salah, perdebatan-perdebatan permasalahan pribadi, pemerintahan kok menyerang pribadi," lanjut Wawan.

Mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Bojonegoro itu berharap kasus yang diadukannya di polres bisa berjalan dengan tegak, tanpa tebang pilih jabatan.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Hukum harus berjalan, karena ini sudah menyangkut harga diri, bukan masalah apa-apa. Anak saya yang nggak tau apa-apa kena," tegas dia.

Wawan sebelumnya juga mengakui bahwa sudah lama tidak berkomunikasi dengan Bupati Anna.

"Saya komunikasi terakhir itu, sudah hampir dua tahun nggak komunikasi," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg