jatimnow alexametrics

Wabup Bojonegoro Akui 2 Tahun Tak Pernah Berkomunikasi dengan Bupati

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Ni'am Kurniawan
Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro, Budi Irawanto
Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro, Budi Irawanto

jatimnow.com - Perseteruan antara Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dan wakilnya Budi Irawanto ternyata sudah berlangsung lama.

Konflik itu berujung aduan Wawan-sapaan Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro Budi Irawanto ke polres setempat. Wawan melaporkan Bupati Anna atas dugaan pencemaran nama baik pada 9 September 2021.

Wawan mengakui bahwa dirinya sudah tidak pernah berkomunikasi dengan Bupati Anna sejak lama.

"Saya komunikasi terakhir itu, sudah hampir dua tahun nggak komunikasi," ujar Wawan kepada jatimnow.com, Kamis (23/9/2021).

Baca juga:  Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah Dipolisikan Wakilnya soal Pencemaran Nama Baik

Wawan menyebut, dirinya sejak awal tidak pernah diberi peran sebagai orang nomor dua di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, baik kegiatan di lingkungan pemerintahan maupun aktivitas sosial.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Surat-surat aja nggak pernah lewat mejaku. Jadi surat itu, sekda langsung bupati. Jadi saya itu nggak pernah ada surat di meja saya, itu nggak pernah," jelas mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Bojonegoro tersebut.

Wawan mengaku sudah hilang kesabaran atas sikap Bupati Anna.

"Karena mulai dari awal nggak pernah dilibatkan itu. Sabar, masih manut, nurut, tapi bukannya introspeksi diri, malah diinjek-injek terus, ya sudah," ungkap dia.

Untuk diketahui, Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dan wakilnya Budi Irawanto dilantik sejak 24 September 2018 di Gedung Negara Grahadi oleh Gubernur Jatim Soekarwo saat itu.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg