Polisi Buru Pria yang Hamili Wanita Pembuang Bayi di Rumah Ortu

jatimnow.com - Setelah mengamankan IAN karena membuang bayinya, kini Unit Reskrim Polsek Sukodono fokus mencari keberadaan pacar wanita berumur 23 tahun asal Sukodono, Sidoarjo tersebut.

Kapolsek Sukodono Polresta Sidoarjo, Iptu I Ketut Agus Wardana mengatakan, pacar IAN melarikan diri setelah tahu pacarnya itu hamil hingga melahirkan seorang bayi perempuan.

"Ya (cari keberadaan pacar IAN)," ujar Ketut saat dihubungi jatimnow.com, Rabu (22/9/2021).

Baca juga:  Dihamili Pacar hingga Melahirkan, Wanita ini Buang Bayi di Rumah Ortu

Menurut Ketut, penyidik juga sudah memeriksa beberapa saksi terkait bayi yang dibuang IAN di rumah orangtuanya tersebut.

"Ada empat saksi," tambahnya.

Diketahui, IAN hamil tanpa sepengetahuan orangtua (ortu). Sejak hamil, dia lebih sering di dalam kamar lantaran takut ketahuan orangtuanya.

Setelah melahirkan anak yang di kandungnya di dalam kamar sendirian, IAN membuang bayinya di depan rumah orangtuanya atau rumahnya sendiri pada Minggu (19/9/2021. Harapannya, bayi itu bisa diadopsi orangtuanya, sehingga dia bisa ikut merawat.

Karena orangtuanya tidak mengetahui anaknya hamil, penemuan bayi itu pun dilaporkan ke polisi. Hal itu justru membuat IAN diamankan, setelah polisi melakukan penyelidikan.

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top