Senggolan Motor, Rider asal Lamongan Tewas Terlindas Truk Tronton di Surabaya

jatimnow.com - Seorang pengendara motor (rider) tewas terlindas truk tronton bernopol B 9090 GT di Jalan Tambak Osowilangun, Surabaya, Rabu (22/9/2021).

Kasubid Kedaruratan BPB Linmas Kota Surabaya, Arif Sunandar mengatakan korban yang tewas adalah Choirul Budi Santoso (21), warga Dukoh, RT05/RW02, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan yang mengendarai motor Supra bernopol S 6135 JN.

"Info dari CC Room, peristiwa kecelakaan itu sekitar pukul 07.25 WIB," kata Arif Sunandar.

Ia menyebutkan, identitas pengemudi truk tronton adalah Sutrisno (53), asal Dusun Besuk, Kelurahan Curah Malang, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang.

Kronologi kecelakaan, truk tronton melaju dari arah timu menuju ke barat di Jalan Tambak Osowilangun. Bersamaa dari belakang truk, melaju motor hendak mendahuluinya.

"Saat mendahului truk, pengendara roda dua tiba - tiba bersenggolan dengan motor lain mengakibatkan pengendara jatuh lalu masuk ke dalam kolong truk dan terlindas," terang dia.

Setelah dilakukan olah TKP, korban yang tewas langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSU dr Soetomo.

"Untuk BB keseluruhan maupun pengendara truk sudah diamankan pihak kepolisian (Polsek Benowo)," tandasnya.

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top