jatimnow alexametrics

Pekerja Lepas hingga Petugas Harian Masjid di ITS Terima Bantuan Paket Sembako

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Bantuan itu diberikan Yayasan Manarul Ilmi ITS dalam rangka Dies Natalis ke-61 ITS
Bantuan itu diberikan Yayasan Manarul Ilmi ITS dalam rangka Dies Natalis ke-61 ITS

jatimnow.com - Yayasan Manarul Ilmi Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (YMI ITS) menyalurkan paket sembako kepada 267 pekerja lepas, tenaga Satuan Keamanan Kampus (SKK) dan petugas harian masjid dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-61 ITS.

"Kami YMI ITS mewakili alumni ingin berbagi kebahagiaan dalam rangka Dies Natalis ITS ke-61," kata Humas YMI ITS, Arief Wisnu di kampus tersebut, Jumat (17/9/2021).

Arief menyebut, selama ini kehadiran para tenaga lepas, SKK dan petugas harian Masjid Manarul Ilmi jarang dirasakan. Namun karya atau hasil kerja mereka sangat berarti bagi ITS.

"Dengan kehadiran mereka kebersihan kampus dan keamanan kampus terjaga. Pemberian bantuan paket sembako ini sebagai bagian rasa terima kasih dari alumni melalui YMI ITS," jelas dia.

Selain dalam rangka memperingati Dies Natalis ITS, bantuan diberikan untuk meringankan beban para pekerja lepas yang terdampak Pandemi Covid-19.

"Tentu ini walaupun pandemi sudah melandai, tapi dampaknya masih sangat terasa. Mudah-mudahan apa yang dibantu alumni melalui YMI ITS dapat meringankan beban pekerja lepas dan membuat mereka merasa diperhatikan," ujar dia.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Semoga kami dapat bekerja lebih keras lagi mengumpulkan para donatur untuk bisa berbagi dengan mereka," jelas Arief.

Wakil Rektor II ITS, Mas Agus Mardyanto mengapresiasi langkah YMI untuk memberikan bantuan kepada para pekerja lepas di kampus setempat.

"YMI ini didirkan untuk tujuan sosial. Tak hanya membantu ITS tapi masyarakat juga. Setiap tahun mereka sering membantu tenaga harian lepas dan tenaga SKK," ungkap Agus.

Agus mengungkapkan, sebelumnya YMI ITS juga memberikan bantuan beasiswa kepada anak-anak yatim civitas ITS yang meninggal karena Covid-19.

"Ini sangat bermanfaat bagi kami, civitas akademika dan masyarakat. Mudah-mudahan bisa terus berlanjut," tandasnya.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg