jatimnow alexametrics

Ayahanda Pembalap Internasional Mario Suryo Aji Berpulang

Editor : Arina Pramudita
Ketua DPC Partai Demokrat Magetan, Hartoto (Kanan) bersama Kiagus Firdaus (Kiri). Foto : dokumentasi Kiagus Firdaus.
Ketua DPC Partai Demokrat Magetan, Hartoto (Kanan) bersama Kiagus Firdaus (Kiri). Foto : dokumentasi Kiagus Firdaus.

jatimnow.com - Kabar duka datang dari Pembalap Internasional asal Magetan, Mario Suryo Aji. Hartoto, ayahandanya berpulang pada Senin (30/8/2021), sekitar pukul 10.35 Wib. Hartoto dikenal sebagai Ketua DPC Demokrat Magetan.

Kepulangan Hartoto disampaikan langsung oleh Kiagus Firdaus, kerabat dari keluarga Hartoto melalui pesan singkat yang diterima redaksi.

"Innalillahi wainna ilaihi roji'un. Telah berpulang Bapak Hartoto Ketua DPC Demokrat Magetan Ayah dari Pembalap Internasional Mario Suryo Aji, Pagi ini Senin 30 Agustus 2021 Jam 10.35 WIB, Semoga beliau husnul khotimah, amiin," ujar Kiagus Firdaus.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Menurutnya, pada Senin pagi, Hartoto masih berkomunikasi dengannya melalui sambungan telepon.

"Merinding dan saya menangis. Pagi ini tadi jam 08.58 saya habis teleponan langsung dengan almarhum," jelasnya singkat.

Pertemuannya secara langsung dengan Hartoto, terjadi pada 25 hingga 28 Agustus 2021. Saat itu, mereka berada di ruangan yang sama saat sedang menjalankan aktivitas di Jakarta.

"Betapa kagetnya saya ternyata jam 10.35 Wib, Mas Yakub teman sekamar kita juga di Jakarta, kasih kabar kalau Mas Har meninggal. Saya masih nggak percaya karena habis teleponan dengan beliau dan beliau bahagia," jelasnya.

Mario Suryo Aji adalah pembalap kenamaan asli Magetan. Terakhir, ia mengikuti FIM Moto3 Junior World Championship di Sirkuit Jerez, Spanyol, 24 Agustus pekan lalu. Mario adalah pembalap binaan PT Astra Honda Motor.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif