jatimnow alexametrics

Truk Tangki Air Masuk Jurang Sedalam 10 Meter di Magetan

Editor : Arina Pramudita Reporter : Mita Kusuma
Lokasi kecelakaan tunggak truk di Magetan
Lokasi kecelakaan tunggak truk di Magetan

jatimnow.comSebuah truk tangki bermuatan air bersih terjun bebas ke jurang sedalam 10 meter di Jalan Raya Kawedanan-Maospati, Kekurangan, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan, Rabu (4/8/2021).

"Tidak ada korban jiwa. Hanya memang kerugian material saja, " ujar Kanit Laka Polres Magetan, Ipda Agus Rianto, Rabu malam.

Awalnya, lanjut Agus Rianto, truk bernopol AE 8572 UJ yang dikemudikan Puji Gunawan, 45 tahun, warga Wilangan Nganjuk, melaju dari Madiun menuju Magetan.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Di lokasi kejadian ada pasir material pembangunan talut salah satu sekolah. Truk berpapasan dengan truk lain hingga kemudian mengalami kecelakaan tunggal.

"Pada saat truk tangki melintas ada truk bermuatan elpiji dari arah berlawanan. Jalan yang sempit membuat truk menepi namun malah mengenai pasir di pinggir jalan sehingga oleng ke kanan masuk jurang sedalam 10 meter," jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peritiwa ini. Akibatnya, pemilik truk alami kerugian hingga puluhan juta rupiah. Selain itu, truk yang sulit dievakuasi juga dalam kondisi juga rusak.

"Dalam kecelakaan tunggal ini pemik enggan untuk ditangani, dan akan mengevakuasi sendiri kendaraanya dari dasar jurang. Hingga petang ini kendaraan belum bisa diangkat karena hanya menggunakan alat seadanya. Yang jelas tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sopir selamat," urai Agus.

Pihaknya menghimbau kepada pemilik pembangunan talut agar tidak meletakkan material di tepi jalan karena membahayakan keselamatan penguna jalan.

"Saya minta untuk segera dipindahkan," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif