Polairud Polda Jatim Gelar Vaksinasi Bagi Nelayan dan Warga Pesisir Gresik

jatimnow.com - Ditpolairud Polda Jatim dan Polres Gresik menggelar vaksinasi dengan sasaran ratusan nelayan dan warga pesisir Desa Kroman, Gresik, Selasa (3/8/2021).

"Alhamdulillah hari ini jajaran Polair bersama Polres Gresik didukung Biddokkes Polda Jatim melakukan Vaksinasi Merdeka dengan sasaran nelayan dan masyarakat pesisir dengan jumlah 900 orang," kata Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta saat meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Nico menyebut, kegiatan vaksinasi dengan tema 'Merdeka' itu akan digelar di atas kapal milik Ditpolairud Polda Jatim dan di darat. Vaksinasi itu akan berlangsung sampai 17 Agustus 2021.

Dia pun meminta masyarakat yang belum mendaftar segera mendaftar di Ditpolairud, Polres Gresik, Babinsa maupun Bhabinkamtibmas setempat.

"Kami mendorong bagi seluruh masyarakat, ayo melaksanakan vaksin. Ini merupakan bagian pencegahan Covid-19," jelasnya.

Jenderal polisi bintang dua itu juga mengimbau masyarakat yang telah menerima suntikan vaksin dosis pertama untuk tetap mematuhi protokol kesehatan atau 5M.

Tak lupa Nico juga meminta dukungan seluruh pihak agar program vaksinasi sebagai upaya memutus kasus Covid-19 bisa berjalan dengan baik.

"Terima kasih masyarakat yang sudah datang. Kkami lihat banyak nelayan yang sedang melakukan pekerjaannya merasa gembira karena bisa mendapatkan vaksin dengan didatangi langsung di dermaga-dermaga," tandas Alumni Akpol 1992 tersebut.

Ditpolairud Polda Jatim gelar vaksinasi bagi nelayan dan warga pesisir GresikDitpolairud Polda Jatim gelar vaksinasi bagi nelayan dan warga pesisir Gresik

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top