Sopir Diduga Melamun, Brio Tabrak Pembatas Jalan di Surabaya hingga Terbalik

jatimnow.com - Sebuah mobil Honda Brio warna silver bernopol L 1255 XS terbalik setelah menabrak pembatas jalan di simpang tiga Jalan Raya Darmo - Jalan Kartini, Surabaya, Sabtu (31/7/2021).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Namun pengemudi dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami luka di kepalanya.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Heru Sujio mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 14.30 Wib.

Korban diketahui bernama Purbo Setyo Handono (33), warga Manukan Mukti Blok 10-D/1, Surabaya. Ia di dalam mobil itu seorang diri.

"Korban sendirian. Penumpang nihil. Saat ini masih mendapatkan perawatan di rumah sakit dr Soetomo," kata Heru saat dikonfirmasi.

"Untuk kronologinya, dari laporan anggota di TKP, korban ini awalnya dari arah utara ke selatan. Pada saat belok ke kanan, mobilnya oleng kemudian menabrak pembatas jalan. Dugaannya, korban ini kurang konsentrasi saat mengemudi," jelasnya.

Saat ini, polisi masih memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan terkait kejadian tersebut, termasuk mengecek CCTV di sekitar TKP.

Sementara mobil korban sudah dievakuasi ke Kantor Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top