jatimnow alexametrics

Sensasi Berendam di Jacuzzi Pacet, Penat dan Capek Langsung Hilang

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Sensasi berendam di kolam air hangat Jacuzzi Pool, Kafe dan Karaoke di Pacet, Mojokerto
Sensasi berendam di kolam air hangat Jacuzzi Pool, Kafe dan Karaoke di Pacet, Mojokerto

jatimnow.com - Jika anda merasa capek dan penat lantaran pekerjaan dan pikiran, anda bisa mencoba berendam dalam kolam air hangat di Jacuzzi Pool, Kafe dan Karaoke.

Kolam air hangat ini berada di kawasan Wisata Banyu Panas, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Tempat kolam air hangat yang juga berada di wilayah pegunungan ini memberikan kesegaran udara serta pemandangan alam indah yang bisa menghilangkan semua penat.

Tersedia tiga kolam dengan ukuran 3x8 meter bagi pengunjung untuk menikmati kehangatan air langsung dari sumbernya yang bisa melepas semua kepenatan serta menikmati relaksasi.

"Ada tiga kolam dengan kedalamannya bervariasi ukuran anak hingga dewasa," kata CEO Jacuzzi Pool Kafe dan Karaoke Pacet, Wiwit Haryono, Sabtu (19/6/2021).

Wiwit menambahkan, kolam berendam air hangat yang ia kelola ini masih baru dibuka sekitar bulan April 2021 kemarin.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Harga tiket masuk hanya Rp 15 ribu per orang," ucapnya.

Wiwit juga menyebut, para pengunjung juga bisa menikmati berbagai minuman dan makanan dengan harga Rp 10 ribu untuk menemani berendam di kolam air hangat.

Kolam air hangat Jacuzzi Pool, Kafe dan Karaoke di Pacet, MojokertoKolam air hangat Jacuzzi Pool, Kafe dan Karaoke di Pacet, Mojokerto

"Menu makanan ada mie instan, minuman tersedia kopi, morimori, wedang uwuh sampai susu sapi segar. Disini pengunjung juga bisa menikmati live musik, bisa request lagu atau menyanyi sendiri monggo silahkan," jelasnya.

Wiwit menjelaskan, berendam di air hangat bisa membuat badan lebih rileks dan bisa meredakan sakit kepala dan melancarkan peredaran darah.

Menurut Wiwit, sensasi air hangat akan membuat tubuh menjadi lebih rileks. Selain itu, air panas juga memiliki manfaat untuk meredakan sakit kepala.

"Dari berbagai literasi yang saya baca, berendam di air hangat bisa memperlancar aliran darah karena detak jantung berdetak sedikit lebih cepat. Meningkatkan kekebalan tubuh dan badan tidak mudah masuk angin," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE