jatimnow alexametrics

Rahasia Kecantikan Cowok Penjual Kopi di Surabaya yang Bikin Iri Para Cewek

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Ni'am Kurniawan
Oni saat berjualan kopi di warungnya di Surabaya (Foto: Niam Kurniawan/jatimnow.com)
Oni saat berjualan kopi di warungnya di Surabaya (Foto: Niam Kurniawan/jatimnow.com)

jatimnow.com - Paras cantik Oni, cowok penjual kopi di Jalan Nginden Jangkungan 1D, Surabaya banyak membuat para cewek iri. Tak jarang mereka meminta tips perawatan kepada Oni.

Cowok berambut lurus panjang itu memang layaknya cewek. Paras cantik, kulitnya putih dan mulus. Oni yang bernama asli Abdul Wahab Sya'roni itu, kini berusia 24 tahun.

Meski banyak yang mengira dirinya adalah seorang cewek, Oni mengaku dirinya merupakan cowok tulen seperti pada umumnya. Pakaian, cara berjalan dan nada bicaranya pun layaknya cowok.

"Jujur nggak ada (perawatan wajah). Banyak yang bilang, mas skincare e apa? Nggak pake demi Allah Lillahi Ta'ala nggak pakek aku. Cuma sabun muka itu pasti," tutur Oni saat ditemui jatimnow.com di warung kopi yang berada di halaman rumahnya, Rabu (16/6/2021).

Oni menyebut, paras cantik yang ia miliki murni sebuah karunia dari Tuhan. Bahkan dirinya juga heran karena paling berbeda dari kedua saudaranya yang lain.

"Saya tiga bersaudara, saya anak kedua. Yang pertama udah menikah punya anak, adik saya masih kuliah di Ubhara (Surabaya). Kalau keluar ya nggak pernah dibuat-buat kayak cewek gitu. Kalau keluar ya wes apa adanya," terangnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Oni berpesan kepada para cewek untuk tetap percaya diri dengan apa yang dimiliki. Sebutan cantik bukanlah hal istimewa jika hal tersebut bukan dilakukan oleh cowok yang tepat.

"Iya memang gitu sih. Kalau itu sih buat cewek-cewek sekarang pesanku, kalian itu tetap cantik di mata cowok yang tepat. Semua itu cantik kok di mata cowok yang tepat," tambahnya.

Tangkapan layar video cowok cantik penjual kopi di Surabaya (Foto: Akun TikTok @oniwahab)Tangkapan layar video cowok cantik penjual kopi di Surabaya (Foto: Akun TikTok @oniwahab)

Sementara ibu Oni, Nur Nasiha (55) mengatakan jika putranya adalah sosok anak yang penurut. Oni juga cukup memberi peran penting bagi keluarga, dalam segi ekonomi dan membantu pendidikan untuk adiknya.

"Nek Oni sekarang ya apiklah. Nek dulunya ndablek, beda sama adekne. Nek Oni iki dituturi sembarang wes meneng tok. Nek pas ndek ngarep tv ngunu yo melok yo turu ndek weteng barang, ngalem. Kadang yo buk pijetono, ngalem ngono lo. (Kalau Oni sekarang baik, dulunya bandel, beda sama adiknya. Oni ini dibilangin diem aja. Kalau pas di depan tv gitu ikut tidur di perut, manja. Kadang ya minta pijet manja gitu lo)," tutur Nur.

Oni merupakan anak kedua dari pasangan Nur Nasiha (55) dan Yasa Andi (56). Saudara pertamanya seorang perempuan bernama Syifa'ul Qomariyah (30) yang telah menikah dan telah memiliki putra yang berumur 6 tahun.

Sedangkan adiknya bernama Yusril Ihza Mahendra (21) yang kini telah duduk di bangku kuliah semester 7 di Universitas Bhayangkara (Ubhara) Surabaya.

Hari-hari Oni dilalui sebagai penjual kopi, mulai buka pada sore hingga tutup pada pagi hari. Pendapatan yang ia peroleh ia gunakan untuk membantu kebutuhan pendidikan adiknya. Selain itu, beberapa kebutuhan rumah tangga seperti listrik dan air juga telah ia tanggung.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE