jatimnow alexametrics

7 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Krian, Sidoarjo

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Kecelakaan melibatkan 7 kendaraan di Krian, Sidoarjo
Kecelakaan melibatkan 7 kendaraan di Krian, Sidoarjo

jatimnow.com - Kecelakaan beruntun melibatkan 7 kendaraan bermotor terjadi di depan SPBU Sidorejo Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (9/6/2021).

Tujuh mobil yang terlibat kecelakaan itu dump truk tronton Nissan bernopol S 8113 UU disopiri Arif Abdul Wasis Suroso (48), warga asal Kayenkidul, Kediri.

Kemudian Toyota Terios bernopol W 1787 ZE dikemudikan Sulastono (59), warga Bakungtemenggunan, Balongbendo, Sidoarjo. Lalu Honda Jazz bernopol AG 1397 YO yang dikemudikan Muhammad Ibram Ilhamsyah (19), asal Jambangan, Surabaya.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Selanjutnya Mitsubishi Canter bernopol L 9811 UH dikemudikan Muhajir (55), warga Suwaluh, Balongbendo, Sidoarjo. Truk Isuzu boks dengan nomor polisi AG 9437 AJ yang disopiri Eka Ridwanto (46), asal Burengan, Kota Kediri.

Disusul pikap boks Isuzu Panther nopol L 9104 NN dikemudikan Ahmad Zainuddin (44), warga asal Rembang, Jawa Tengah dan bus kecil yang tidak dikenal nopolnya karena kabur.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono mengatakan, kecelakaan beruntun berawal saat truk trailer yang tidak dikenal nopolnya melaju dari arah timur ke barat.

"Truk itu berada di lajur kiri berusaha memutar balik jalur kanan berhenti pelan-pelan. Kemudian kendaraan bus kecil yang tidak dikenal nopolnya, di belakangnya ada pikap boks Isuzu Panther, truk Isuzu, truk Mitsubishi Canter, Honda Jazz dan Toyota Terios lalu terjadi laka beruntun," ungkapnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka akibat kecelakaan ini.

"Tidak ada korban, tapi beberapa mobil yang terlibat mengalami rusak ringan hingga berat," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif