jatimnow alexametrics

Viral Postingan Foto dan Video Munculnya Ular dari Bak Truk Sampah yang Keropos

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Sahlul Fahmi
Tangkapan layar
Tangkapan layar

jatimnow.com - Sebuah postingan berisi foto dan video yang memperlihatkan seekor ular warna hijau tersangkut di bak sampah truk keropos milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemkab Gresik menjadi viral di Facebook (FB).

Postingan itu dibagikan oleh akun bernama Aditya C Andra.

"Assalamualaikum wr wb dulur dulur sekalian, Mohon dibantu diteruskan ke dinas terkait, mohon bantuannya mempensiunkan bak sampah yang sudah tidak layak pakai, selain karena bisa membuat sampah kembali jatuh ke jalan, juga bisa membahayakan pengguna jalan yang lain jika ada hewan yang nyangkut di bak sampah,

Foto n video: bak sampah ada ular hijau nya. Sudah kami beritahu ke kernet n driver kemudian mencari tempat yang aman untuk mengamankan ular".

Beragam komen membanjiri kolom komentar pada postingan tersebut. Postingan ini mendapat like 2.277 dan 700 komentar lebih.

"Postingan seperti ini wes berkali2 di post netizen gresik. Tapi apa?? Wes posting peng bolak-balik tapi tidak di hiraukan. Tau alasannya?," tulis Triz Perdana seperti yang dilihat redaksi, Selasa (4/5/2021).

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Viralno lur Ng seluruh Indonesia...bak sampah terbaik se-Indonesia," tulis Acmad.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif