Perempuan asal Bojonegoro Tewas Tertabrak Motor di Surabaya

jatimnow.com - Seorang perempuan tewas ditabrak motor saat hendak menyeberang dari depan minimarket Jalan Demak, Surabaya, Rabu (14/4/2021).

Korban diketahui bernama Tarmini (58), warga Desa Leran, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, yang indekos di Dupak Bangunsari, Surabaya. Sementara motor yang menabrak korban dikendarai Djufri Suhermawan (49), warga Tambak Pring Timur, Surabaya.

Kanit Laka Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Ipda Dodik Eko Susanto menyebut bahwa jenazah korban sudah dievakuasi ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo untuk keperluan visum.

"Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 06.35 Wib. Korban hendak menyeberang kemudian tertabrak motor," jawab Dodik saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Dodik menjelaskan, motor Honda Beat yang dikendarai Djufri itu bernopol L 4278 GU. Motor itu melaju dari selatan ke utara di lajur kanan. Sampai di TKP, korban menyeberang dari barat ke timur. Djufri yang diduga kehilangan konsentrasi, langsung menabrak korban hingga tersungkur.

"Korban meninggal di lokasi kejadian. Untuk si penabrak selamat, tapi ada sedikit luka di bibir dan hidung. Saat ini masih kami mintai keterangannya setelah tadi mendapat perawatan," jelas Dodik.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top