jatimnow alexametrics

Berlin Simanjuntak Resmi Jabat Ketua IHGM DPD Jatim

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Zain Ahmad
Berlin Simanjuntak Resmi Jabat Ketua IHGM DPD Jatim

jatimnow.com - Berlin Simanjuntak resmi dilantik sebagai Ketua Indonesian Hotel General Manager Dewan Pengurus Daerah Jawa Timur (IHGM DPD Jatim), Selasa (6/4/2021) malam.

Pria yang akrab disapa Berlin itu ditunjuk sebagai ketua menggantikan Eggy Rigata, yang jabatannya habis sejak 2020 lalu.

"Puji Tuhan, saya mendapatkan amanah hari ini, dipilih atau ditunjuk sebagai Ketua IHGM DPD Jatim. Ini sangat luar biasa bagi saya," ujar Berlin dalam sambutannya saat pelantikan Ketua IHGM DPD Jatim di La Lisa Hotel.

"Semoga dengan kepengurusan baru ini menjadi amanah kedepannya. Dan sebagai langkah awal kebangkitan para pelaku industri perhotelan di tengah Pandemi Covid-19 ini," tambahnya.

Ia menuturkan, dengan slogan 'Hotel Bangkit, Pariwisata Bangkit dan Indonesia Bangkit, bisa dapat membangkitkan dunia bisnis terutama sektor perekonomian, pariwisata dan juga perhotelan khususnya.

Untuk itu, katanya, bangsa ini membutuhkan generasi unggul yang mampu bangkit dalam keterpurukan dan memberikan kontribusi ke pemerintah kedepannya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Bersama jajaran yang hadir di sini, para GM di Jawa Timur, kami berkomitmen untuk membuat terobosan baru kedepannya dengan program serta strategi yang dapat memberikan inovasi. Sinergi positif antara pemerintah dan pelaku industri perhotelan dalam menghadapi situasi pandemi saat ini," jelasnya.

Selain itu, lanjut Berlin, IHGM DPD Jatim juga memiliki program untuk meningkatkan SDM bidang perhotelan dengan berkolaborasi dengan SMK dan lembaga-lembaga pendidikan pariwisata di Jawa Timur.

"Ini bertujuan mencetak insan-insan perhotelan unggul dan berkarakter kuat agar mampu menghadapi tantangan di dunia industri perhotelan yang akan lebih menantang kedepannya," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif