Sopir asal Situbondo Tewas di Pasuruan, Diduga Jadi Korban Tabrak Lari

jatimnow.com - Seorang sopir truk ditemukan tewas di Jalan Raya A Yani, Kelurahan Karangketug, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, sekitar pukul 04.00 Wib, Senin (8/3/2021). Korban disebut jadi korban tabrak lari.

Korban diketahui bernama Hozem Zubaidi (29), warga asal Desa Kertosari, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo.

"Kejadiannya pagi tadi. Korban meninggal karena ditabrak truk tidak dikenal," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadani.

Indah menyebut, sebelum kejadian korban bersama kawannya makan di warung dekat lokasi kejadian. Setelah makan, korban kembali ke truknya. Saat korban berjalan di badan jalan, sebuah truk tidak diketahui nopolnya menabraknya.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan truk yang tidak diketahui nopolnya tersebut melarikan diri," ungkapnya.

Setelah melakukan olah TKP, Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota mengevakuasi jasad korban ke RSUD R Soedarsono Kota Pasuruan.

"Kami masih melakukan lidik peristiwa ini. Kami sudah cek CCTV tadi, tapi tidak ada temuan yang berarti. Identitas truk juga masih belum diketahui," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top