Pikap Tabrak Truk Boks di Banyuwangi, 1 Orang Tewas dan 2 Terluka

jatimnow.com - Kecelakaan yang menewaskan seorang pengemudi mobil pikap nopol P 8836 VC terjadi di Jalan Raya Situbondo- Banyuwangi tepatnya di desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (7/3).

Pikap itu tabrakan dengan truk boks bernopol B 9141 PEU. Identitas sopir yang tewas adalah Muh. Agus Priyanto (25), asal Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo.

Sedangkan truk boks dikemudikan oleh Subhan (50) dan kernet Kusmanto (50). Keduanya yang berasal dari Kabupaten Kudus itu hanya mengalami luka ringan.

"Kecelakan itu mengakibatkan korban yaitu sopir pikap meninggal di tempat," kata Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Ardhi Bita Kumala, Senin (8/3/2021).

Dari olah TKP dan keterangan saksi, kecelakaan bermula saat mobil pikap yang melaju dari arah utara ke selatan mendahului kendaraan yang berada di depannya hingga roda sebelah kiri turun kebahu jalan. Sopir pikap kemudian membantung setir ke kanan dan menabrak truk yang melaju dari arah berlawanan.

"Kerasnya tabrakan membuat mobil pikap itu terpental ke kiri. Korban meninggal di tempat dengan kondisi luka di bagian kepala. Korban telah dibawa ke RSUD Blambangan," ujar dia.

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top