jatimnow alexametrics

Video Sopir Sebut Truknya Dilempar Besi dan Batu oleh 4 Oknum Dishub Jadi Viral

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Moch Rois
Screenshot video
Screenshot video

jatimnow.com - Video seorang pengemudi yang mengaku pintu jendela kaca truk miliknya dipecahkan oleh empat oknum petugas Dinas Perhubungan (Dishub) di Jembatan Timbang, Desa Sedarum, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan tersebar di media sosial (medsos) Facebook.

Video yang menjadi viral itu diunggah di grup Facebook 'Info Lalu Lintas dan Kriminal Pasuruan' itu mendapat 503 komentar dan di like 428.

"Dilempar sama empat petugas Dishub timbangan sampai mancep di bak. Dilempar sama besi. Pecah kacanya, akibat dilempar," jelas Hendri dalam video tersebut yang dilihat jatimnow.com, Sabtu (6/3/2021).

Di video itu, besi yang dilemparkan oknum Dishub terlihat panjang. Sopir juga memperlihatkan kaca pintu kiri truk yang pecah.

Hendri juga mengambil video keempat oknum petugas Dishub yang disebut melakukan perusakan kendaraan yang dikemudikannya.

Saat diambil gambarnya, keempat oknum petugas Dishub tidak menanggapi aksi Hendri hingga masuk ke dalam Kantor Jembatan Timbang.

"Pelemparan batu di timbangan Pasuruan Nguling. Ini, Dishub empat ini yang melempar batu. Pecah kaca saya, pecah," tukas Hendri.

Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto mengatakan sopir truk itu adalah Hendri asal Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo.

"Iya benar, video itu terjadi di wilayah hukum kami tepatnya di Jembatan Timbang masuk Desa Sedarum, Kecamatan Nguling. Yang mengecek tadi dari petugas piket Polsek Nguling dan Pos Lantas Ngopak," ujar AKP Endy Purwanto.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif