KLB Askab PSSI Diharapkan Jadi Pintu Bangkitnya Sepak Bola Banyuwangi

jatimnow.com - Kongres Luar Biasa (KLB) Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Kabupaten (ASKAB) Banyuwangi yang diikuti 43 klub voter anggota PSSI menetapkan Agung Setyo Wibowo sebagai nakhoda induk organisasi sepak bola di Bumi Blambangan yang baru.

"Kami bersyukur KLB berjalan lancar. Kami siap menjalankan tugas untuk membangun prestasi sepak bola Banyuwangi lebih baik lagi," kata Agung Setyo Wibowo, Sabtu (27/2/2021).

Agung mengaku akan bersinergi dengan semua pihak untuk membangun kejayaan sepak bola di Banyuwangi. Ia berharap agar semua elemen dapat mendukung penuh sehingga pembinaan dan jalannya kegiatan sepak bola segera dijalankan.

"Secara otomatis dalam waktu dekat kita akan membuat program kerja. Mulai membuat kompetisi di usia dini maupun kompetisi amatir menjadi target yang kita inginkan," ujar dia.

"Dulu sepak bola Banyuwangi sangat diunggulkan. TKita akan upayakan program berjalan, meskipun di tengah pandemi. Jangka satu tahun ke depan, kita berharap kompetisi Liga 1 dan Liga 2 dapat terwujud," imbuhnya.

 

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top