Tanrise Luncurkan TritanHub Pergudangan hingga Perkantoran Satu Atap

jatimnow.com - Era digital membuat startup e-commerce di Indonesia semakin menggeliat. Tanrise Property membaca peluang akan dibutuhkannya pergudangan, perkantoran dan workshop satu atap bagi pengusaha muda atau startup e-commerce.

Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Tanoko mengatakan pihaknya ingin melayani customer dengan super. Sehingga seluruh pengembangan proyek Tanrise selalu berawal dari riset terhadap problem yang terjadi dan pihaknya ingin memberikan solusinya.

"Melalui riset, Tanrise Property melihat berbagai permasalahan yang dihadapi oleh pebisnis Indonesia, khususnya bahwa hingga saat ini belum ada tempat yang dapat mengakomodir kebutuhan pebisnis di era digital," kata Belinda Tanoko, Senin (22/2/2021).

Tanrise Property meluncurkan produk terbarunya berupa TritanHub. Produknya ini menjadi yang pertama di Indonesia, dan flexible business space impian para pebisnis di era digital yang didesain dengan berbagai fitur dan fasilitas yang dapat membantu mengakselerasi bisnis di era digital.

"TritanHub memiliki fungsi bangunan yang flesibel dengan konsep W.O.W yaitu, Warehouse, Office, Workshop (pergudangan, kantor dan workshop) dalam satu atap," tambah Direktur Sales & Marketing Tanrise Property, Joseph Lukito.

Joseph menerangkan, TritanHub terletak di jalur utama transportasi dengan akses cepat dan mudah menuju bandara internasional Juanda, Kota Surabaya dan Sidoarjo, serta akses ke tol.

TritanHub juga memiliki fasilitas digital focus experience yaitu, satu-satunya fasilitas yang dirancang untuk memungkinkan pengusaha di era digital dapat menjalankan bisnisnya dengan lebih nyaman dan lebih produktif di zaman sekarang.

Sebanyak 146 unit TritanHub yang berdiri di atas lahan seluas 1,8 hektar. Produk yang ditawarkan terdiri dari tiga tipe unit. Tipe Compact, untuk mereka yang baru mulai mengembangkan bisnisnya.

Tipe Ultima, untuk bisnis yang membutuhkan ruang yang lebih luas. Tipe Stellar, untuk pebisnis yang ingin memiliki prestige dan exposure yang lebih tinggi.

"Dengan cicilan ringan sekali, mulai Rp 7 juta-an saja, konsumen bisa memiliki flexible business space dengan berbagai fasiitas lengkap, akses strategis dan keamanan terjamin," jelas Joseph.

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top