jatimnow alexametrics

Polisi Usut Pemotor yang Pamer Alat Kelamin di Kota Pasuruan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Pemotor yang pamer alat kelamin di Kota Pasuruan
Pemotor yang pamer alat kelamin di Kota Pasuruan

jatimnow.com - Polres Pasuruan Kota menerjunkan tim satreskrim untuk melakukan penyelidikan terhadap pemotor pamer alat kelamin yang videonya diviralkan oleh korban.

Korban teror pemotor mesum itu adalah seorang guru pesantren berinisial DR, warga Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Selain korban, para warganet juga mendesak agar kepolisian menangkap pelakunya.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, Iptu Akhmad Ridho menyebut bahwa korban belum membuat laporan polisi (LP). Namun dia dan timnya tetap melakukan penyelidikan, karena aksi pemotor itu meresahkan para kaum hawa.

"Kita sedang melakukan penyelidikan atas kasus ini," jelas Ridho, Rabu (17/2/2021).

Baca juga:  

Sementara DR mengaku jika sejumlah anggota Polres Pasuruan Kota sudah mendatangi rumahnya untuk meminta keterangan.

"Iya benar mas, polisi kemarin datang ke rumah," ungkap DR.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

DR sehari-hari menjadi guru sekolah di salah satu pesantren di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Dia mengaku mendapat teror alat kelamin dari pemotor atau pria yang sama sebanyak tiga kali.

Teror ketiga menimpanya saat berkendara bersama teman perempuannya, tepatnya di Jalan Raya Kecamatan Bangil sampai Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Pelaku memamerkan alat kelaminnya saat palang pintu kereta api melintas.

DR memberanikan diri merekam pelaku dengan harapan teror serupa tidak lagi menimpanya dan kaum hawa lainnya bisa berhati-hati jika bertemu dengan pelaku. Terpenting lagi agar pelaku ditangkap, sehingga tidak mengulangi perbuatannya.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif