jatimnow alexametrics

Biadab! Ayah Tiri Aniaya Bocah 5 Tahun di Surabaya

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Farizal Tito
Screenshot video yang beredar
Screenshot video yang beredar

jatimnow.com - Video berdurasi 29 detik dengan menampilkan adegan penganiayaan yang diduga dilakukan seorang ayah tiri terhadap seorang balita beredar viral di media sosial salah satunya adalah Instagram.

Video penganiayaan bocah berusia 5 tahun berjenis kelamin laki-laki itu disebut terjadi di kelurahan Ploso, Surabaya dan diunggah oleh akun @ndorobeii di Instragram.

"JANGAN DITIRU BUAT PARA ORANG TUA. Penganiayaan terhadap anak hanya gara-gara si anak rewel dan suka menangis seorang pria tega menghajar kepala anaknya hingga mencekik Ieher korban," tulis akun tersebut seperti yang dilihat jatimnow.com, Selasa (16/2/2021).

"Menurut saksi sekaligus istri pelaku, korban memang tidak suka dengan pelaku (ayah tiri) kejadian tersebut sengaja di rekam oleh istri pelaku karena pelaku sendiri seringkali melakukan kekerasan terhadap korban," tambahnya.

Selain itu, di keterangan video tersebut juga disebutkan nama penganiaya, nama korban serta menyebut nama sebuah kelurahannya.

"Nanang Iskandar (26) asal lndramayu jabar pelaku/ayah tiri Natsu Karna Naryan (korban). Lokasi kejadian di Kelurahan Ploso Kecamatan Tambaksari, Surabaya," tulisnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Unggahan video tersebut telah dilihat 137.752 pengguna Instagram dan mendapatkan 1230 komentar. Banyak warganet yang menyangkan tindakan penganiayaan tersebut.

"Ayah tiri. Itulah kenapa aku sampe sekarang masih mikir mau nikah lagi. Takut aja anakku di kasari di pukul, apalagi cowok jaman sekarang? makanya aku fokus kerja cari nafkah buat anakku walau aku cuma jualan baju keliling Alhamdulillah bisa kasih nafkah anakku," tulis anditania122456.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg