jatimnow alexametrics

Beredar Video Pasangan Pengantin Terobos Banjir, Disebut di Gresik

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Sahlul Fahmi
Kolase tangkapan layar video yang diposting akun Gus Ando @HendroSunar
Kolase tangkapan layar video yang diposting akun Gus Ando @HendroSunar

jatimnow.com - Sebuah video berisi pasangan pengantin berjalan kaki menerobos banjir beredar di media sosial. Peristiwa itu disebut di Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik.

Video berdurasi 58 detik itu diposting akun Twitter Gus Ando @HendroSunar pada pukul 11.28 Wib, Senin (28/12/2020) dengan keterangan video 'Suasana Pernikahan didaerah Kecamatan Benjeng Kab Gresik Jawa Timur'.

"Aduh mantene (pengantinnya) lur," kata seorang pria yang merekam pasangan pengantin tersebut seperti disaksikan jatimnow.com.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Dalam video itu tampak perekam sedang mendorong motornya sambil mengabadikan pasangan pengantin saat berjalan kaki menerobos banjir setinggi hampir selutut orang dewasa tersebut.

Baca juga:  23 Desa dari 2 Kecamatan di Gresik Terendam Banjir, Warga Dievakuasi

"Ya Allah tambah ageng-tambah ageng (semakin besar). Kecamatan kelem (terendam)," tambah pria yang sempat menunjukkan wajahnya dengan jaket bertuliskan Banser itu.

Dalam video itu terlihat pasangan pengantin tampak berjalan menerobos air dengan mengangkat pakaian bagian bawah yang mereka kenakan agar tidak basah. Di depan kedua mempelai, tampak berjalan dengan cara yang sama, bapak dan ibu.

Saat pasangan pengantin itu berjalan, tampak di samping mereka terdapat seorang pria memegang sebuah kamera lengkap dengan monopod, seperti sedang merekam momen tersebut.

Memang, setiap musim hujan berlangsung, Kecamatan Benjeng menjadi salah satu wilayah langganan banjir akibat luapan Sungai Kali Lamong yang membentang di daerah itu. Dari catatan redaksi jatimnow.com, dalam bulan Desember 2020 ini, beberapa desa di kecamatan ini berulangkali terendam banjir.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif