jatimnow alexametrics

Kunjungan Mensos ke Ponorogo Bukan Mampir, Sudah Terjadwal

Editor : Redaksi Reporter : Budi Sugiharto Sandhi Nurhartanto
Risma  saat memantau pengerjaan penimbunan Jalan Raya Gubeng yang ambles
Risma saat memantau pengerjaan penimbunan Jalan Raya Gubeng yang ambles

jatimnow.com - Kedatangan Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini (Risma) di Kabupaten Ponorogo pada Minggu (27/12/2020) berbuntut.

Dalam kunjungannya di Desa Krebet, Kecamatan Jambon dan Desa Karangpatihan, Kecamatan Balong, Risma tampak didampingi beberapa pejabat Pemkot Surabaya. Di antaranya, Kepala Dinas Kominfo Kota Surabaya M. Fikser, Kepala Bagian Humas Febriadhitya Prajatara, Kadishub Irvan Wahyudrajad dan Kabag Umum Wiwiek Widiyanti.

Di Ponorogo, Risma memberikan bantuan door to door. Dia mengaku bahwa sekalian dari pulang kampung di Surabaya menuju Jakarta, sehingga mampir di Ponorogo. Tidak terlihat Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di lokasi.

"Bukan Ponorogo prioritas. Sekali jalan ke Jakarta. Pulang usahakan mampir yang dekat. Daerah lain juga," tandas Risma seperti dikutip dari detikcom.

Pernyataan Risma kepada wartawan itu bertolak belakang. Kegiatan mensos ke Ponoroga bukanlah mampir. Data yang diterima redaksi, bahwa kunjungan kerja mensos ke Ponorogo itu sebenarnya sudah dijadwalkan, termasuk waktunya.

"Di media kok bahasanya beda ya," kata sumber jatimnow.com, Senin (28/12/2020).

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Data yang diperoleh redaksi berbunyi "Sehubungan dengan rencana kunjungan kerja Menteri Sosial RI ke Provinsi Jawa Timur, dengan ini diberitahukan bahwa rombongan berangkat dari Surabaya menuju Kabupaten Ponorogo pada tanggal 27 Desember 2020 pukul 10.00 Wib dan kembali menuju Jakarta pukul 16.00 Wib dengan menggunakan jalur darat."

Bagaimana Bu Mensos?

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif