jatimnow alexametrics

Ibu dan Anak Dijambret di Surabaya, Polisi: Pelaku Akan Ditindak Tegas

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Zain Ahmad
Ilustrasi jambret/ jatimnow.com
Ilustrasi jambret/ jatimnow.com

jatimnow.com - Satreskrim Polrestabes Surabaya tengah menyelidiki kasus penjambretan yang terjadi di Jalan Tidar hingga membuat korban yaitu bocah perempuan usia 6 tahun terluka di kepala dan harus dirawat di Unit Gawat Darurat (UGD).

"Kami (Satreskrim Polrestabes Surabaya) akan memburu pelaku hingga kemanapun. Siapa saja pelaku yang berani main-main di Surabaya, akan kami tindak tegas. Apalagi sampai membuat korbannya terluka," tegas Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Oki Ahadian kepada jatimnow.com, Sabtu (19/12/2020).

Baca juga: Ibu dan Anak Dijambret di Surabaya, Terseret 3 Meter hingga Terluka

Oki juga mewarning bagi para pelaku kejahatan yang berani beraksi di Kota Pahlawan untuk tidak lagi main-main. Apabila tidak dihiraukan, ia tidak segan-segan memberikan tindakan tegas terukur.

"Saya tegaskan lagi. Jangan pernah main-main di Surabaya. Kemanapun larinya, akan kami kejar," jelasnya.

Alumnus Akpol 2003 itu juga mengimbau kepada masyarakat agar terus waspada mengingat kejahatan bisa terjadi dimana saja dan kapan saja.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk hati-hati dan segera melaporkan apabila terjadi kejahatan. Dan tentunya patroli pun kami tingkatkan di jam-jam tertentu dan tempat-tempat yang rawan. Apalagi ini menjelang perayaan natal dan tahun baru," tandasnya.

Sebelumnya, seorang wanita dan anaknya menjadi korban jambret di Jalan Tidar pada Jumat (19/12/2020) sekitar pukul 22.30 Wib.

Akibat ulah bandit jalanan itu, anak korban yang bernama FK harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami luka di bagian dahi sebelah kanan selebar 5-7 sentimeter dan harus dioperasi.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg