jatimnow alexametrics

Ipuk Belasungkawa atas Meninggalnya Salimi: Beliau Orang Baik

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Rony Subhan
Ipuk saat melayat ke rumah duka di Kecamatan Singojuruh, Kabupaten Banyuwangi
Ipuk saat melayat ke rumah duka di Kecamatan Singojuruh, Kabupaten Banyuwangi

jatimnow.com - Calon Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya anggota DPRD Banyuwangi yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan Banyuwangi, Salimi, Kamis (17/12/2020).

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Semoga Bapak Salimi diterima iman Islam-nya, diampuni segala kesalahan dan diterima amal baiknya. InsyaAllah husnul khotimah. Aamiin," tulis Ipuk di akun Instagramnya @ipukfdani.

Ipuk juga tampak melayat ke rumah duka di Kecamatan Singojuruh. Dia juga mengenang bagaimana masa-masa kampanye dilakukan bersama Salimi.

"Tanggal 4 Desember bersama beliau, saya menyusuri beberapa titik di Singojuruh untuk berdialog dengan warga. Tanggal 9 Desember (seusai pencoblosan pilkada), kami juga memantau Kamar Hitung yang digerakkan oleh kawan-kawan muda PDI Perjuangan Banyuwangi," tulis Ipuk.

Ipuk mengingat, ketika tanggal 9 Desember malam meninjau ruang penghitungan suara milik PDIP Banyuwangi, Salimi memakai kaus bertuliskan Guraklih atau regu penggerak pemilih.

"Guraklih adalah ujung tombak kerja-kerja politik pemenangan pemilu yang memang salah satunya menjadi tugas Bapak Salimi," terang Ipuk.

"Hingga mendadak beberapa jam lalu dikabari beliau telah berpulang. Saya bersaksi beliau adalah orang baik. Alfatihah," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif