jatimnow alexametrics

Kakek Jomblo ini Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Galih Rakasiwi
Kakek Jomblo ini Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar

jatimnow.com - Mohammad Ramli (82), seorang kakek yang hidup sebatang kara alias jomblo ditemukan tewas dalam keadaan membusuk di rumahnya di Jalan Panderman RW 6, Kelurahan Sisir, Kota Batu, Rabu (16/12/2020).

"Setelah mendapat laporan, kami mendatangi lokasi. Jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Hasta Brata untuk dilakukan visum. Keterangan dari warga, korban tidak punya istri dan anak serta memiliki penyakit sesak nafas," kata Kanit Reskrim Polsek Batu, Ipda Sugiarto.

Jenazah ditemukan setelah warga sekitar mencium aroma tidak sedap. Warga kemudian mencari sumber bau dan diketahui berasal dari rumah korban. Ketika di cek, korban ditemukan tewas di kamarnya.

"Sudah 3 hari korban tidak keluar rumah. Sementara tidak ada indikasi kekerasan pada korban. Jenazah akan diserahkan kepada keluarga setelah menjalani visum untuk mengetahui penyebab kematiannya," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg